Resep Ayam Goreng Mentega

Another hubby’s (and mine) favorite.

Singkat cerita, setiap kali ada kesempatan makan siang diluar, suami selalu ngajakin ke sebuah rumah makan yang menu andalannya : ayam goreng mentega. Nama rumah makannya RM Djempol, ga pernah sepi pengunjung dan selalu rame sama gojek yang antri buat go-food. Padahal nih, menu yang disajikan cuma ayam/bebek goreng-bakar-mentega. Warungnya pun sederhana sekali, tapi begitu coba ayamnya…. Duh asli enak banget! Berhubung suami doyan banget, jadilah aku ngintip-ngintip gimana cara bikinnya dan alhamdulilah kemarin cobain dan berhasil. Hasilnya persis sama, enaaak gurih wangi, bedanya cuman 1. Kalo di RM Djempol, ayamnya (sepertinya) dipresto karena bener-bener empuk sampe tulangnya pun bisa dimakan. Berhubung aku ga punya alat presto jadi digoreng biasa aja. Continue reading “Resep Ayam Goreng Mentega”